Denny Sumargo
Denny Sumargo ( )
Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

5 Curhatan Pilu Denny Sumargo Soal Masa Lalunya, Jadi Anak Broken Home Hingga Kenek Angkot!

Dita Tamara - Senin, 16 Agustus 2021 | 13:00 WIB

Sonora.ID - Kisah hidup Denny Sumargo memang menarik untuk menjadi pembelajaran. Lahir dari keluarga broken home membuatnya harus berjuang dan mengenal kerasnya kehidupan sejak dini.

Lahir di Makassar, Denny Sumargo mengaku sebagai orang yang pendiam, mengurung diri, dan lebih banyak menghabiskan waktu sendiri saat itu.

Rupanya, ada beberapa hal yang membuat masa lalunya terasa begitu berat salah satunya lahir dari keluarga yang broken home.

Tak hanya itu saja, dihimpun dari kanal Youtube PUELLA ID, berikut ini sederet curhatan pilu Denny Sumargo semasa masa remaja. Yuk simak:

Baca Juga: Seperti Ditegur, Ini 3 Pelajar Hidup dari ‘My Roommate is a Gumiho’

Jadi Anak broken home

Denny Sumargo memiliki background keluarga yang tak utuh dimana sang mama berpisah dengan ayah Denny setelah menikah selama 1 tahun.

“Dalam perjalanannya, Bbelum setahun mereka berpisah. Mamaku usianya masih 20 tahun itu dia hamil aku, dia enggak punya uang dan harus survive,” jelas Denny.

Terpaksa dititipkan

Lantaran sang mama harus bekerja, suami Olivia Allan itu terpaksa harus dititipkan karena di tempat kerja sang mama tidak boleh membawa anak.

“Di tempatnya dia (mama) kerja, dia enggak bisa bawa anak. Jadi mamaku lebih banyak ditipin aku karena mama belum punya tempat tinggal sendiri dan masih numpang di tempat kerjanya,”

Baca Juga: 5 Pelajaran dari ‘The World of The Married’, Harus Tahu Sebelum Menikah!



Video Pilihan
artikel terkait
komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Terkini