Vivo V19 Meluncur Besok, Dipastikan Berkamera "Night Selfie" 32 MP
Senin, 9 Maret 2020 | 10:00 WIB
Tampak depan Vivo V19 dengan layar Super AMOLED 6,44 inci yanf disebut sebagai Ultra O Screen. Di pojok kanan atas terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP. KOMPAS.com/ BILL CLINTEN Tampak depan Vivo V19 dengan layar Super AMOLED 6,44 inci yanf disebut sebagai Ultra O Screen. Di pojok kanan atas terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.

KOMPAS.com - Vivo akan merilis satu lagi smartphone flagship terbarunya. Adalah Vivo V19, penerus Vivo V17 yang rencananya akan dirilis besok, Selasa (10/3/2020) di pasar Indonesia.

Vivo V19 dipastikan dibekali kamera depan yang menyatu dengan layar alias punch hole atau lubang kamera. Kamera tersebut beresolusi 32 megapiksel dengan fitur unggulan Super Night Selfie.

Dari nama Super Night Selfie ini, kamera depan Vivo V19 bisa jadi memiliki kemampuan khusus untuk merekam foto atau video di malam hari.

Lubang kamera ini tersemat di pojok kanan atas layar. Vivo mengklaim lubang kamera di Vivo V19 memiliki ukuran terkecil di kelasnya saat ini.

Baca juga: Ini Spesifikasi Vivo V19 yang Segera Meluncur di Indonesia

"Kami harap Vivo V19 yang akan hadir sebentar lagi akan menjadi trend-setter, terutama dengan kehadiran layar Ultra O Screen yang memiliki ukuran terkecil di industri saat ini," jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (9/3/2020).

Layar Vivo V19 berbentang 6,44 inci dengan panel Super AMOLED dan resolusi Full HD Plus.

Di bagian punggung terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera super wide angle 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel.

Kamera belakang ini dibekali fitur electronic image stabilizer (EIS) yang berguna untuk meredam goncangan saat melakukan perekaman video. Berbicara soal perekaman video, Vivo V19 akan mendukung perekaman video dengan resolusi 4K di frame rate 30 fps.

Di sektor chipset, Vivo V19 akan mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan dua opsi memori internal, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Baca juga: Virus Corona Tak Ganggu Produksi Ponsel Vivo di Indonesia

Vivo V19 juga akan memiliki fitur Screen Touch ID, USB Type C, dan Multi-Turbo yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja saat bermain game.

Ada dua varian warna Vivo V10 yang akan hadir di Indonesia, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

Sebelum menghadirkan Vivo V19, sederet V series Vivo telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia. Dimulai dari Vivo V5, V5 Plus, V7, V9, V11, V15, V15 Pro, V17, dan terakhir V17 Pro.

Belum diketahui berapa banderol harga resmi yang akan dipasang Vivo untuk V19 ini. Harga dan spesifikasi lengkap Vivo V19 akan dibeberkan saat peluncurannya besok.


Grand Launch Vivo V19Vivo Grand Launch Vivo V19

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut
TAG:



Terpopuler

Topik Terpopuler

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

komentar di artikel lainnya

Terkini

Artikel yang mungkin Anda lewatkan

Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.